Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Biji Pala untuk Kecantikan

Biji pala adalah bahan rempah-rempah yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Pala mengandung zat antioksidan yang sangat penting untuk pemelihaan kulit, dan minyak alami yang dapat digunakan untuk menjaga kelembaban rambut. Berikut beberapa manfaat biji pala dikutip dari situs Style Craze.


biji pala untuk kecantikan




  • Menghilangkan jerawat


Karena pala bersifat anti septik, pala mampu mencegah infeksi jamur dan bakteri yang menyebabkan munculnya jerawat.


Buatlah masker antibakteri dari campuran bubuk pala, madu dan kayu manis. Aplikasikan pada wajah, biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.




  • Dapat dijadikan kondisioner alami


Minyak pala dapat Anda jadikan kondisioner alami, dengan cara mengganti kondisioner dengan minyak pala pada bilasan setelah keramas. Minyak pala ini dapat melembabkan dan juga melembutkan rambut.




  • Mengurangi tanda-tanda penuaan


Buatlah masker dengan mencampurkan 1 sdm bubuk pala dan 1 sdm susu, aplikasikan ke wajah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas.




  • Memelihara keindahan kulit


Hanya cukup dengan mengaplikasikan minyak pala pada kulit secara teratur, Anda akan mendapatkan kesehatan dan keindahan kulit yang tetap terjaga karena minyak alami yang terkandung dalam pala akan senantiasa melembabkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel