Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Makeup Remover Alami yang Bagus

Make up remover memang sangat dibutuhkan untuk menghapus make up yang Anda pakai seharian. Hal ini menjadi sangat penting, mengingat setiap harinya Anda pasti menggunakan make up. Tetapi bagaimana jika Anda kehabisan make up remover dan Anda lupa membelinya, bisakah hal itu diganti dengan yang lain? Tentu bisa, Anda dapat memanfaatkan beberapa bahan alami di rumah Anda seperti dilansir dari stylecraze.com.

  • Minyak zaitun dan kayu putih


Minyak zaitun dan kayu putih juga dapat Anda gunakan sebagai make up remover dengan cara mencampurkan kedua bahan tersebut dan menggosokkannya ke wajah. Setelah itu bersihkan dengan menggunakan kapas yang telah dicelupkan pada air atau lebih baik jika ada air mawar. Kemudian bersihkan kembali menggunakan sabun pembersih wajah.

makeup remover alami

  • Jojoba oil


Anda dapat membersihkan make up di wajah Anda menggunakan jojoba oil hanya dengan cara menggosokkannya ke wajah. Kemudian bersihkan menggunakan kapas yang telah dicelupkan ke dalam air bersih atau lebih baik jika ada air mawar. Setelah itu, bersihkan wajah Anda menggunakan sabun pembersih wajah.

  • Minyak almond dan susu


Paduan minyak almond dan susu dapat juga Anda gunakan untuk make up remover dengan cara mencampurkan kedua bahan alami tersebut dan menggosokkannya ke wajah. Bersihkan dengan kapas yang telah dibasahi air mawar dan bersihkan kembali dengan sabun pembersih wajah. Campuran minyak almond dan susu juga bermanfaat untuk melembabkan kulit.

  • Minyak kelapa


Seperti cara diatas, minyak kelapa juga digosokkan ke wajah untuk membersihkan make up yang Anda pakai seharian. Untuk mendapatkan hasil lebih bersih, Anda bisa mengulanginya sekali lagi. Kemudian bersihkan menggunakan kantung teh yang sudah diseduh.

  • Mentimun


Mentimun selain untuk melembabkan kulit juga dapat membersihkannya. Caranya, buah mentimun dihancurkan atau dipotong tipis-tipis lalu gosokkan pada wajah. Bila make up nya agak tebal, Anda bisa menambahkan sedikit susu.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba makeup remover alami tersebut!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel