Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Kuteks Gel untuk Cat Kuku yang Cantik

Saat ini sudah hadir kuteks gel yang memiliki kualitas lebih baik dari kuteks biasa yang mudah rusak. Setiap produk tentu ada kekurangan dan kelebihannya. Sebaiknya Anda mengenal lebih jauh tentang produk yang akan Anda gunakan. Ikuti ulasan berikut!


Bagi wanita, kuku juga harus dijaga kebersihannya dan tak dipungkiri sebagian dari mereka juga berusaha mempercantik kukunya agar bisa mendukung penampilan yang lebih elegan. Selama ini banyak yang mengaplikasikan kuteks biasa yang memiliki banyak kelemahan, diantaranya mudah mengelupas, tidak tahan lama, mudah menggumpal dan bisa menyebabkan kuku menguning.


cat kuku cantik


Tetapi, kini telah hadir kuteks gel sebagai perkembangan teknologi modern yang berkualitas. Kuteks gel lebih tahan lama, tidak mudah mengelupas, dan tidak mudah menggumpal dan dipastikan tidak akan membuat kuku Anda menjadi kuning. Kuteks gel tersebut ternyata diimpor dari Amerika Serikat dan dapat bertahan hingga 20 hari setelah digunakan. Anda tidak perlu lagi melakukan perawatan lainnya dan Anda akan bebas melakukan segala aktivitas walau kuku Anda sering bersentuhan dengan air, karena kuteks gel tersebut akan tetap menempel dengan baik.


Ada kelebihannya, tetapi juga ada kekurangannya tapi tidak banyak, Anda hanya perlu pergi ke salon untuk mengaplikasikannya. Jika biasanya Anda dapat mengaplikasikan kuteks biasa di rumah dan hanya perlu mengangin-anginkannya saja, maka kuteks gel ini harus dilakukan di salon karena membutuhkan peralatan khusus, diantaranya adalah penggunaan lampu LED.  Lampu LED akan mengeringkan kuteks gel dan membuatnya lebih tahan lama serta menampilkan warna yang lebih shiny.


Cara memulaskan kuteks gel, sebelumnya cuci dulu tangan hingga bersih dan keringkan. Setelah itu gunakan antiseptik, alkohol dan juga pH balance pada ujung jari dan kuku. Kemudian silahkan segera mengaplikasikan base coat, dilanjutkan kuteks gel atau nail gel. Pulaskan nail gel dua kali, lalu keringkan di bawah lampu LED selama 30 detik. Aplikasikan nail art sesuai keinginan Anda, dan tahap terakhir yang harus Anda lakukan adalah pengaplikasian top coat.


Memang sedikit rumit dalam proses pengerjaan kuteks gel ini karena membutuhkan waktu antara 45 hingga 1 jam, dan biaya yang dikeluarkan juga lebih mahal dari pada nail art biasa. Jika Anda tertarik dengan nail gel, Anda harus menyiapkan budget antara 110 ribu hingga 250 ribu rupiah.


Meskipun harus mengeluarkan biaya sedikit mahal, tetapi Anda akan mendapatkan sentuhan warna kuku yang menawan akan membuat penampilan Anda semakin anggun dan mempesona. Bagaimana, Anda tertarik?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel