Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Khasiat Masker Susu untuk Wajah

Susu yang kaya akan vitamin, mineral serta dilengkapi zat gizi lainnya merupakan minuman yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Dengan konsumsi tubuh setiap hari, kesehatan tubuh akan terjaga dengan baik.


Ternyata susu bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tetapi juga dapat juga dimanfaatkan untuk kecantikan kulit. Anda penasaran dengan manfaat susu bagi kesehatan kulit? Simak ulasannya, dilansir dari Mag Women!




  • Dapat membantu mencerahkan kulit


Susu yang mengandung asam laktat dapat mencerahkan dan memutihkan kulit. Hanya dengan mencampurkan susu dengan tepung, lalu mengaplikasikannya pada wajah, biarkan 20 menit, dan bilas. Anda akan mendapatkan kulit yang cerah. Untuk membuatnya lebih lembut dapat juga ditambahkan madu atau air lemon.masker wajah susu




  • Sebagai pembersih wajah


Susu sangat baik untuk membersihkan wajah. Susu dapat membersihkan sampai ke pori-pori kulit dan juga memperbaiki teksturnya. Sebagai pembersih wajah, yang harus Anda lakukan adalah mencelupkan kapas pada susu dan mengusapkannya pada wajah.





  • Dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan


Kandungan biotin dan beragam vitamin dalam susu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit, sehingga susu dapat menghilangkan keriput dan garis-garis halus diwajah, serta meremajakan kulit.


Buatlah masker dengan mencampurkan susu dengan pisang yang telah dihaluskan dan mengaplikasikannya pada wajah, dan biarkan hingga kering, lalu bersihkan dengan air. Semoga artikel khasiat masker susu bagi kecantikan kulit wajah ini bermanfaat bagi Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel