Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Memutihkan Kulit Leher yang Hitam secara Alami

Leher yang terlihat gelap akan mengurangi penampilan menjadi tidak maksimal. Tetapi solusi selalu ada untuk mengatasi setiap masalah yang terjadi. Leher yang  terlihat gelap akan dapat teratasi dengan penggunaan masker alami yang bisa Anda dapatkan dengan mudah dan membuatnya sendiri. Berikut ulasannya, dilansir dari boldsky.com.


memutihkan kulit leher hitam & gelap




  • Masker dari tomat dan timun


Dengan masker ini, maka kulit leher Anda akan terlihat lebih cerah dan kencang. Seperti halnya pada masker dari tomat dan lemon, Anda juga harus membuatnya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut dan cara pengaplikasiannya sama dengan masker dari tomat dan lemon. Dapatkan hasil maksimal dengan menambahkan lemon dalam masker.




  • Masker dari tomat dan lemon


Untuk membuat kulit leher kembali cerah, buatlah masker dengan mencampurkan jus tomat dan jus lemon, lalu aplikasikan pada kulit leher dan biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas hingga bersih.




  • Masker dari lemon dan baking powder


Campuran dari lemon dan baking powder juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit leher Anda.




  • Masker dari kacang kenari


Kacang kenari juga kaya akan vitamin E. Menggunakan maskler ini, selain mencerahkan kulit leher, juga dapat mengangkat sel kulit yang telah mati.




  • Masker dari lemon dan minyak almond


Minyak almond mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Paduan lemon dan minyak almond akan mencerahkan kulit leher dan menghaluskannya.  Untuk hasil maksimal, Anda bisa menambahkan minyak zaitun ke dalam masker.




  • Masker dari air beras


Air beras ternyata juga ampuh digunakan mencerahkan kulit leher, tetapi cara penggunaannya harus dalam keadaan hangat.


Demikian tadi beberapa opsi dalam Cara Memutihkan Kulit Leher yang Hitam secara Alami menggunakan bahan tradisional. Jika tertarik, selamat mencoba ya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel