Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Theraskin Palsu dan Asli: Perbedaan & Ciri-ciri Cream

Perbedaan & Ciri-ciri Theraskin palsu dan asli, KecantikanPedia.com - Tak dapat dipungkiri bahwa wanita memang tak dapat lepas dari yang namanya kosmetik. Dengan kosmetik, wanita bisa tampil menawan dan lebih percaya diri. Seperti halnya kecantikan kulit wajah yang selalu memberikan efek dukungan terhadap kecantikan itu sendiri. Misalnya, wanita selalu menginginkan memiliki kulit wajah yang halus, putih, bersih, dan bebas noda. Karena itulah penggunaan kosmetik selalu menjadi hal yang utama dalam rangka mendapatkan semua keinginannya tersebut.


Untuk memutihkan kulit wajah, biasanya para wanita selalu menggunakan produk pemutih wajah yang beredar dipasaran, yang kini telah banyak pilihannya. Tetapi, yang harus diperhatikan adalah keaslian produk yang dapat memberikan manfaat yang berarti dan tidak berbahaya bagi Anda sendiri. Jadi, jangan asal-asalan dalam memilih produk kosmetik, karena efek yang ditimbulkannya dapat merusak wajah cantik Anda.


Pastikan Anda memilih produk kosmetik asli dan sesuai dengan jenis kulit Anda. Kualitas dari produk kosmetik yang asli memberikan hasil terbaik seperti yang Anda harapkan, sedangkan pada produk kosmetik palsu, biasanya mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kesehatan dan keindahan kulit.


Untuk menumbuhkan kepercayaan pada konsumennya, biasanya produk palsu memperlihatkan hasilnya lebih cepat, misalnya hanya dalam satu atau dua kali pakai saja kulit wajah akan langsung putih. Tidak hanya itu saja, tetapi harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga banyak yang tergoda memakai produk palsu tanpa memikirkan tentang bahaya yang mengancamnya. Bukan hanya kecantikan kulit saja yang bisa rusak akibat dari bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik palsu, tetapi juga berbahaya bagi kesehatan tubuh, karena zat-zat berbahaya tersebut juga dapat memicu timbulnya penyakit berbahaya lainnya, misalnya kanker.


Agar Anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan Anda menggunakan produk yang sudah terpercaya, seperti theraskin.  Theraskin adalah rangkaian dari produk kecantikan dengan berbagai pilihan yang sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia yang telah mendapatkan izin dari BPOM karena terbukti bebas mercury dan bahan kimia lainnya, sehingga sangat aman digunakan sebagai pemutih wajah.


Serangkaian produk Theraskin yang terdiri dari sabun, toner, dan body whitening bila digunakan secara bertahap mampu memberikan efek untuk memutihkan kulit wajah secara alami.


Sebagai produk perawatan kecantikan kulit, Theraskin hadir dalam berbagai varian sesuai jenis kulit yang berbeda. Tersedia paket perawatan tubuh, paket remaja yang khusus untuk kulit remaja, paket khusus untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan jerawat serta flek hitam di wajah.


Aneka produk Theraskin yang tersedia disesuaikan dengan jenis kulit berbeda dan lengkap untuk perawatan wajah, yaitu:




  • Skin care khusus untuk wajah, tersedia dalam varian yang sesuai untuk kulit normal, kulit sensitif, kulit wajah berjerawat, dan kulit wajah yang terdapat flek.

  • Produk-produk Anti Aging, Sun Protection, Serum vitamin C, dan berbagai produk hyperpygmentasi.


Juga tersedia produk khusus untuk perawatan mata, rambut, tubuh, facial, dan Men's product.


Theraskin merupakan produk kecantikan yang terpercaya karena banyak digunakan oleh hampir 70 persen dokter kulit dan berbagai klinik kecantikan. Theraskin yang dibuat oleh perusahaan farmasi di Indonesia ini, dijadikan oleh sebagian para ahli medis sebagai based cream dan dicampur dengan racikan mereka. Kini telah tersedia banyak produk Theraskin skin care untuk perawatan kulit wajah Anda.


Jangan ragu menggunakan produk Theraskin, karena selain sudah terdaftar di BPOM, produk ini juga tidak menyebabkan ketergantungan sehingga terjamin keamanan penggunaannya.


Produk Theraskin yang asli diproduksi oleh PT. L'Essential dan tertera kode BPOM serta tercantum tanggal kadaluarsa pada setiap kemasannya.



Perbedaan Produk Krim Theraskin Palsu dan Asli


Memang tak diragukan lagi hasil dari kemampuan produk Theraskin dalam perawatan kulit wajah. Hal inilah yang menjadikan produk ini laris manis di pasaran. Sehingga menjadi peluang besar bagi fihak-fihak tak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini untuk meraih keuntungan pribadi dengan memalsukan produk Theraskin.


Agar Anda terhindar dari Theraskin yang palsu, kenali lebih cermat ciri-ciri produk Theraskin yang asli dan yang membedakannya dengan yang palsu.


ciri2 perbedaan produk cream theraskin palsu dan asli



Berikut adalah ciri-ciri paket produk Theraskin original:



  1. Terdapat label merk Theraskin dengan tulisan warna hijau dan logo yang berwarna merah

  2. Tercantum nomor kode BPOM pada setiap jenis produk Theraskin

  3. Jelas disebutkan keterangan tentang nama produk pada labelnya

  4. Tercantum kode produksi dan tanggal kadaluarsa produk

  5. Pada bagian belakang label produk, terdapat keterangan jelas tentang kegunaan dan cara pemakaian produk, serta zat yang terkandung dalam produk.


Sedangkan ciri-ciri dari krim Theraskin imitasi atau palsu adalah:



  1. Biasanya selalu ditawarkan dengan harga yang sangat murah

  2. Tidak terdapat keterangan label tentang nama produknya dan hanya dicetak pada plastik label hitam putih atau hanya menggunakan label pada kertas biasa saja.

  3. Tidak terdapat kode produksi ataupun tanggal kadaluarsa produk.

  4. Pada setiap kemasan tidak terdapat label Theraskin dengan tulisan berwarna hijau dan tidak juga berlogo merah.

  5. Tidak tercantum nomor kode BPOM.


Itulah beberapa ciri-ciri dari produk Theraskin asli dan yang membedakannya dengan produk palsu. Jangan sampai Anda salah memilih produk asli. Dapatkan produk Theraskin asli dari toko online yang sudah terpercaya dan aman.



Tips & Cara Membeli Produk Theraskin di Toko Online


Bagi customer dari produk Theraskin, sebaiknya lakukan langkah-langkah berikut dalam memesan produk Theraskin secara online:




  • Pastikan Anda mengetahui contact person dari agen Theraskin, seperti nama, pin BB dan emailnya, serta nomor telefonnya.

  • Pastikan Anda memilih website yang memiliki layanan konsultasi untuk membatu konsumen dalam memberi informasi.

  • Jika Anda berkonsultasi dengan agen Theraskin, Anda bisa menilai tentang jawaban yang berikan. Bila ternyata jawabannya benar-benar menguasai produk dan memahami perawatan kecantikan serta berempati terhadap konsumen, maka dapat dipastikan bahwa agen tersebut menjual produk yang asli. Tetapi jika sebaliknya, Anda tidak perlu meneruskan konsultasi tersebut dan pasti produk yang dijual adalah produk palsu.

  • Pastikan Anda mengetahui tempat tinggal agen agar dapat diketahui tentang biaya pengiriman yang biasanya melalui via JNE.


Kini telah banyak beredar produk-produk palsu. Jika Anda tak ingin tertipu produk palsu, kenali produk aslinya. Jangan tergoda dengan tawaran harga murah karena bisa jadi produk tersebut palsu. Karena produk palsu mengandung bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit dan juga tubuh Anda.


Berhati-hati dan selalu waspada serta teliti dalam membeli adalah solusi terbaik untuk mendapatkan produk asli yang sudah jelas berkualitas dan aman digunakan. Semoga ulasan di atas bermanfaat bagi Anda. Mohon maaf bila ada kesalahan dan terimakasih karena sudah membaca artikel tentang ciri-ciri Theraskin palsu dan asli. :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel