Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Kesalahan dalam Make Up bagi Pengantin

Kesalahan dalam Make Up untuk Mempelai Pengantin Wanita - Menjadi pengantin adalah moment paling penting sepanjang hidup. Jadikan moment indah ini menjadi moment paling bersejarah dalam hidup Anda. Karena itulah, saat menjadi ratu sehari Anda harus bisa tampil maksimal dengan wajah cantik dan gaya yang anggun.


Saat hari pernikahan, biasanya riasan wajah dan gaya rambut akan menjadi penentu dalam penampilan pengantin. Pastikan Anda memilih make up dan gaya rambut yang tepat dan sesuai. Maka hindari kesalahan yang mungkin dilakukan oleh para calon pengantin.


Anda ingin tahu, apa saja kesalahan yang sering dilakukan oleh calon peKesalahan dalam Make Up Pengantinngantin? Berikut ulasannya dan hindari hal ini!




  1. Tidak menyediakan perlengkapan make up darurat


Terkadang segala sesuatu yang sudah dipersiapkan dengan baik, masih juga ada yang terlupa. Untuk menghindari hal ini, maka perlu menyediakan perlengkapan make up darurat, misalnya parfum, peniti, dan lain-lain. Lipstik dan bedak juga perlu ditambahkan untuk menjaga agar penampilan tetap bertahan sepanjang hari special ini.




  1. Memakai make up berlebih atau terlalu tebal


Pemakaian make up yang terlalu tebal tidak akan membuat wajah lebih cantik, tapi justru sebaliknya. Foto pernikahan yang dihasilkannya juga tidak bagus. Jadi, sebaiknya pastikan Anda memilih produk water proof yang tahan lama menempel di wajah, tetapi bukan menggunakan make up berlebih di wajah. Riasan yang tipis tetapi tahan lama akan membuat penampilan tampak lebih natural.




  1. Mengabaikan perawatan kecantikan sebelum hari pernikahan


Perawatan kecantikan yang dilakukan secara teratur, akan membuat kulit wajah lebih cerah, bersih dan halus.




  1. Mengikuti trend terbaru


Setiap masa selalu bergulir trend terbaru, tetapi trend terbaru tersebut belum tentu sesuai bagi Anda. Karena bentuk wajah dari setiap individu tidak sama. Inilah yang menyebabkan trend terbaru tidak selalu menjadi acuan dalam setiap penampilan. Yang terpenting adalah, Anda bisa tampil dengan gaya modern tetapi sesuai dengan diri Anda.




  1. Mengabaikan tes make up


Tes make up dapat membantu Anda untuk mengetahui gaya make up yang sesuai untuk Anda pada hari pernikahan. Jadi, tes make up perlu dilakukan dengan bantuan make up artist wedding pilihan Anda. Mereka akan membantu Anda dalam mempersiapkan penampilan di hari special Anda.


Itulah beberapa hal yang harus Anda hindari, agar Anda bisa tampil lebih menarik dan mempesona bak putri raja. Semoga artikel mengenai kesalahan dalam make up pada pengantin wanita tersebut bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dan terima kasih karena telah membaca :-) ;-) :-D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel