Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Cara Memutihkan Kulit Paha Bagian Dalam

Pada area paha bagian dalam akan terlihat lebih gelap daripada area disekitarnya. Penggelapan kulit ini disebut hiperpigmentasi. Hal ini disebabkan karena penuaan, kulit kering, obesitas, resistensi insulin, sering di cukur, buruknya sirkulasi udara, dan kehamilan. Hiperpigmentasi pada paha bagian dalam ini dapat Anda atasi dengan cara berikut:




  • Gunakan campuran lemon dan minyak kelapa


Campurkan perasan air lemon dengan 3 sdm minyak kelapa, lalu balurkan campuran tersebut di area hiperpigmentasi sambil memijatnya hingga terserap ke dalam kulit. Lakukan selama 5 hingga 10 menit.




  • Gunakan campuran susu bubuk, madu, air lemon dan minyak almond


Campurkan 1 sdm susu bubuk, 1/2 sdm minyak almond, sedikit madu dan air lemon, aduk-aduk merata dan oleskan pada area hiperpigmentasi.


paha bagian dalam putih cantik




  • Gunakan campuran lemon dan minyak zaitun


Campuran air lemon dan minyak zaitun dapat membantu melancarkan peredaran darah sekaligus melembutkan kulit. Sama seperti campuran air lemon dengan minyak kelapa, campurkan air lemon dengan dua sdm minyak zaitun, dan pijatlah di area hiperpigmentasi.




  • Buatlah pasta cuka sari apel dan baking powder


Buatlah pasta dengan mencampurkan cuka sari apel dan baking powder, lalu oleskan pada area hiperpigmentasi dan biarkan kering. Lakukan perawatan ini secara teratur hingga warna paha bagian dalam Anda tidak gelap lagi.




  • Aplikasikan body lotion yang mengandung alpha hydroxy acid


Alpha hydroxy acid yang terkandung dalam body lotion akan membantu dalam proses pengelupasan kulit dan juga melembutkannya. Jadi, aplikasikan body lotion tersebut di area bawah paha yang lebih gelap secara teratur.


Demikian sejumlah tips yang dapat Anda aplikasikan mengenai teknik memutihkan kulit paha bagian dalam secara alami dengan bahan tradisional serta bahan kimia. Semoga membantu!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel