Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Manfaat Yoghurt untuk Kecantikan Kulit Wajah

Kegunaan & manfaat yoghurt untuk kecantikan wajah -  Yoghurt adalah salah satu makanan bergizi tinggi yang kaya akan kandungan kalsium, protein dan banyak lagi nutrisi lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, dalam yogurt terkandung asam laktat yang merupakan enzim alami yang mampu menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati.


Selain untuk kesehatan tubuh, yogurt juga baik untuk kesehatan kulit, yaitu dengan menggunakannya sebagai facial.


Dilansir dari stonyfield.com, untuk melakukan facial yogurt dibutuhkan waktu sekitar 20 menit. Sebelum melakukan facial yogurt, terlebih dahulu harus Anda cuci wajah Anda. Lalu oleskan secara merata yogurt pada kulit wajah Anda, dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.


Dapat juga Anda tambahkan mentimun yang sudah dihaluskan pada facial ini sebagai scrub wajah. Namun, hindarkan penggunaan dari mata Anda dengan melindunginya menggunakan irisan mentimun yang ditempelkan ke mata Anda. Karena mentimun bermanfaat untuk mendinginkan sekaligus memberi ketenangan pada area mata.


manfaat yoghurt untuk kecantikanUntuk mendapatkan hasil maksimal, bisa juga Anda tambahkan madu yang mampu melembabkan dan menghaluskan kulit. Karena yogurt mengandung bakteri baik, maka yogurt dapat bertugas untuk melawan dan membunuh bakteri jahat penyebab jerawat.


Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dari yogurt, selain sebagai penangkal radikal bebas, yogurt juga dapat berfungsi sebagai moisturizer alami yang dapat menyembuhkan luka akibat jerawat.


Anda bisa melakukan facial yogurt dengan sangat mudah, dan dapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih. Selamat mencoba!


Semoga artikel mengenai manfaat yoghurt untuk kecantikan dengan dijadikan sebagai facial ini bermanfaat. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan terima kasih karena sudah membaca :-D


(Baca Juga: Pelembab Wajah dari Susu Kambing, Mau Coba? )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel