Note: Website ini dalam masa maintenance, jadi mohon maaf apabila ada ketidakteraturan format tulisan atau gambar yang tidak muncul. Kami sedang memperbaikinya segera. Terima kasih!

Khasiat Rumput Laut untuk Kecantikan Kulit & Tubuh

Khasiat rumput laut untuk kecantikan - Rumput laut yang biasanya dapat dinikmati dengan berbagai olahan, ternyata bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh tapi juga bermanfaat untuk kecantikan.


khasiat rumput laut untuk kecantikanl Ingin tahu apa saja manfaatnya? Ikuti ulasan berikut:




  1. Efektif mengatasi jerawat


Telah ditemukan dalam sebuah penelitian tentang kandungan rumput laut yang secara efektif mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Sehingga masalah-masalah kulit yang dapat timbul seperti jerawat dapat teratasi dengan rumput laut.




  1. Bisa dijadikan sebagai masker untuk menghambat penuaan dini


Produk kecantikan yang mengandung rumput laut biasanya adalah masker wajah yang berfungsi untuk menghambat penuaan dini, seperti kerutan dan garis-garis halus diwajah.




  1. Berguna untuk detoksifikasi


Air rendaman rumput laut dapat berfungsi sebagai detoksifikasi atau mampu mengeluarkan toksin yang terdapat dalam tubuh.




  1. Digunakan sebagai scrub yang mampu mengencangkan kulit


Selain sebagai masker wajah, rumput laut juga dapat digunakan sebagai scrub untuk mengencangkan kulit dan mengenyalkannya, serta mengangkat sel kulit mati.




  1. Mampu membakar lemak dengan baik


Rumput laut sangat cocok untuk Anda yang sedang mengikuti program penurunan berat badan. Dengan mewngkonsumsi rumput laut, maka berat badan Anda akan lebih cepat turun. Namun juga harus diimbangi dengan pola hidup sehat, mengurangi porsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat,  dan olahraga secara teratur.


Selain enak dimakan rumput laut juga memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Jadi tidak ada salahnya jika Anda membiasakan mengkonsumsi rumput laut setiap hari.


Demikian, semoga artikel ini berguna. Mohon maaf kalau ada kesalahan dan terima kasih karena sudah membaca tulisan tentang khasiat rumput laut untuk kecantikan tersebut ya.


Referensi:


Content: Vemale.com


Image Source: makeupandbeauty.com


(Baca Juga: Manfaat Makanan Laut / Seafood untuk Kulit )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel